Breaking News

Jumat, 12 Agustus 2016

Orange

Review & Sinopsis Orange (オレンジ/Orenji)


Setelah sukses membuat banyak hati menunggu, akhirnya film live action ORANGE yang diadaptasi dari manga berjudul serupa karya Ichigo Takano mengudara dengan ramainya pada 12 Desember 2015 lalu. Hanya dengan jeda kurang dari dua bulan, manga ini kembali menyusun rencana untuk project terbaru yang berupa serial anime televisi.

Yaa meskipun bisa dibilang telat sih. Biasanya kan yang banyak muncul itu seri manga lalu menjadi anime lalu ke live actionnya, tapi ini mungkin karena tergolong epic dan nggak biasa sih jadi alur nya terbalik. Atau karena emang film nya sangat sukses membuat baper parah makanya banyak fans yang meminta Orange di buatkan serial anime biar lebih greget dan kerasa feelnya.

Hiroshi-Sensei akan dibantu oleh Kakihara Yuuko sebagai penulis naskahnya. Mereka berdua akan bekerjasama dibawah nama dua studio besar Telecom Animation Film feat. TMS Entertaiment.

Orange (オレンジ/Orenji) merupakan manga yang menyelipkan kisah cinta muda mudi SMA. 


Sinopsis :
Suatu hari, Takamiya Naho menerima surat yang ditulis dirinya sendiri dari 10 tahun yang akan datang. surat yang dibaca Naho tersebut menceritakan tentang rincian kejadian yang ia alami setiap harinya di masa yang akan datang, termasuk kepindahan murid baru yang bernama Naruse Kakeru ke kelasnya.
Naho dari 10tahun (masa depan) yang akan datang berulang kali menyatakan penyesalannya dan ia ingin memperbaiki masa lalunya dengan memastikan Naho di masa lalu membuat keputusan yang tepat terutama menyangkut Kakeru. Dan yang lebih mengejutkan adalah cerita tentang Kakeru yang sepuluh tahun lagi telah tiada. Naho di masa depan meminta Naho di masa lalu untuk benar memperhatikan Kakeru.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Orange-ID